Urip kuwi urup, urup kuwi pepadhang

Selamat datang di blog Yushari. Blog ini saya buat untuk merefleksikan kehidupan saya pribadi selaku jagat cilik dalam mengarungi jagat gede. Saya berharap dapat membagi pengalaman saya serta dapat menimba ilmu dari teman-teman blogger yang lain dalam hal nguri-uri kabudayan jawa khususnya dan Nusantara pada umumnya.

Dengan falsafah “urip kuwi yo urup, urup kuwi yo pepadhang”, saya berharap dapat berbagi ilmu posituf disini. Arti falsafah tersebut pada intinya adalah bahwa manusia itu jika masih dianggap hidup, maka dia harus menjadi “pepadhang” atau berguna bagi orang lain.

5 Responses to “Urip kuwi urup, urup kuwi pepadhang”

  1. Sluman slumun slamet, sugeng rawuh wonten dunia maya..

  2. yo apik kang….

  3. iyo siiiiiiiiiiiiiiippp bgt…

  4. Bagus sekali … mohon ijin kopi paste …

  5. nyuwun sewu ,kepareng matur bilih pikantuk nanggapi….sumanggakake dipun lajengake ingkang dados margininipun….sejatosipun sing urip niku napane gih,nderek prikso.

Leave a Reply

