untuk orang tua…

Hari demi hari sudah berlalu…

masih banyak hari yang akan jalani….

lama untuk disimpan untuk diri, tapi sudah saatnya untuk semua tahu….

Ya Robb

segala khilaf dan kesalahan telah dijalani, baik itu sadar atau tidak.

Lamat-lamat aku dan juga yang lain serta bapa’e karo mbok’e berjalan ke tepi perjalanan…..

tapi… belumlah aku memberi yang terbaik untuk keduanya…

sedangkan mereka… dengan keringat, perjuangan, dan segala keikhlasan telah membuat aku mengerti akan kehidupan ini.

Ya Robb….

memang aku belumlah sanggup untuk menerima hasil dari perjalanan ku didunia untuk dunia yang akan datang.

mungkin aku tak pernah sanggup jika aku harus menerima balasan…. yang lebih pahit saat ini.

aku belumlah sanggup berada dalam kawah kepedihan dan keputus asaan.

Ya Robb

Aku telah banyak menerima dari kedua orang tuaku….

saat ini…. Aku hanya minta…..

jikalau kedua orang tuaku banyak kesalahan…

jikalau kedua orang tuaku banyak tak ikhlas akan segala darimu

jikalau kedua orang tuaku banyak kekhilafan kepada sesama…

Detik ini… menit ini….jam ini… hari ini… tahun ini…

dan juga nanti….

engkau adalah Dzat yang Rahman…

engkau adalah dzat yang Rahim…..

engkau adalah segala atas kehendak….

engkau ajarkan untuk meminta….dan engkau pula yang klaim atas dasar segala….
engkau akan mengabulkan setiap doa yang dipanjatkan…..

ya robbb…
dengan penuh rasa ihklas…rahman… serta rahimmu…. aku minta ya…. robb
Saat nanti segala berpulang kepada mu
saatnya tiba semua dihisab….
segala amal.. ibadah… akan ku berikan kepada ke dua orang tuaku….
Aku ikhlas…menerima segala kepedihan…kepahitan dan keputusasaan ku…..
Aku tak akan menerima surga yang engkau janjikan jika kedua orang tuaku tak ikut bersama-ku.
Aku minta selamatkan ke dua orang tuaku….
ujud atas segala jerih payah yang telah diberika orang tuaku kepadaku…

Inilah saatnya aku membalas segala usaha dan jerih payah kedua orang tuaku…..
Karena aku yakin…. bahwa engkau mengabulkan doa ini….

Robbb…aja wajalla…
Aku ada atas kedua orang tuaku…
aku mau kedua orang tuaku…. menikmati atas segala jerih payah yang telah diberikan…

Ya… rahman… ya rahim…

Leave a Reply

